Diskon Pembodohan Konsumen

Diskon Pembodohan Konsumen - Hallo sahabat Techno , dalam kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang artikel yang berjudul Diskon Pembodohan Konsumen, artikel yang saya sediakan disajikan secara lengkap , mudah dimengerti dan pastinya terupdate . Semoga artikel ini bisa memberikan solusi untuk informasi yang anda cari saat ini. Selamat Membaca.

Informasi Terbaru untuk Anda : Diskon Pembodohan Konsumen

Diskon Pembodohan Konsumen
Ilustrasi Diskon
Salam Blogger. Teknik marketing yang selalu di andalkan dalam menjual produk yaitu dengan memotong harga atau diskon, Trik ini benar-benar ampuh memancing konsumen untuk membeli produknya, Betapa tidak. Diskon yang di Patok sampai dengan 70%-90%.

Bayangkan jika itu benar-benar terjadi pada produk yang terjual. Pasti perusahaan akan merugi ya. Dari mulai produk murah sampai yang mahal pun pasti akan memakai teknik diskon apabila produknya tidak laku terjual. Sehingga penjualan produk masih bisa di lanjutkan kembali.

Lalu mall diskon midnight sale apa benar-benar diskon? menurut saya Midnight Sale termasuk Budaya Rakus Konsumerisme

1. Produk diskon yang Pertama
Minuman Kopi Instan dalam Botol
"Jika beli 2 dapat diskon 10%"
Harga 1 Produk Rp 6.000
Produk Kopi Instan
Minuman Kopi Instan
  • Menghitung diskon 10% dari Rp 12.000
    10/100 x Rp 12.000 = Rp 1.200
  • Produk yang harus dibayar = Harga Produk - Diskon
                                               = Rp 12.000 - Rp 1.200
    Harga yang harus saya bayar yaitu Rp 10.800
Padahal setelah saya tanya ke toko lainnya, harga 1 produk yang saya beli adalah Rp 5.000 dan jika membeli 2 produk tersebut adalah
= Rp 10.000




 2. Produk diskon yang kedua
Sepatu Sport
Jika membeli sepatu tersebut saya akan mendapat diskon 40%
Harga Sepatu = Rp 475.000
Sepatu Sport
Sepatu Sport
  • Menghitung diskon 40% dari Rp 475.000
    40/100 x Rp 475.000 = Rp 190.000
  • Produk yang harus dibayar = Harga Produk - Diskon
                                               = Rp 475.000 - Rp 190.000
    Harga yang harus saya bayar yaitu Rp 285.000
Setelah saya selidiki harga pasaran sepatu tersebut adalah
Rp 270.000


Teknik diskon itu dilakukan setelah pihak marketing menghitung ulang harga asli dengan potongan diskon, Setelah harga produk di naikkan maka produk langsung bisa di kasih Diskon. Namun hati-hati, biasanya produk yang diskon itu adalah produk yang berkualitas rendah atau produk yang akan expired. 

Kalau dipikir-pikir bukannya untung malah buntung ya. Jadi intinya jangan terpengaruh terhadap diskon yang di tampilkan pada produk yang di jual. Oleh sebab itu saya menganggap bahwa Diskon itu Pembodohan Konsumen. Masih percaya kah anda dengan diskon yang menguntungkan ?
.::Terimakasih::.



Demikianlah Artikel Diskon Pembodohan Konsumen

Sekian informasi yang kami bagikan tentang Diskon Pembodohan Konsumen, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan solusi untuk Anda.

Anda sedang membaca artikel Diskon Pembodohan Konsumen dan artikel ini url permalinknya adalah https://bealarizos.blogspot.com/2014/03/diskon-pembodohan-konsumen.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.